"Jangan Sampai ilmu Mengubah Sikapmu"

Breaking

Friday 11 August 2017

Mengenai Asus ROG - Laptop Gaming Terbaik saat ini

Oke temen temen, pada malam ini saya akan review tentang laptop gaming Asus Rog, jadi simak baik" ya temen temen, oke langsung saja ---

Kenapa Memilih Asus Rog ?
Laptop Gaming Asus Rog ini sangat direkomendasikan oleh saya, dengan spek yang mumpuni mampu memberikan kinerja yang optimal dalam hal komputer, ( misalnya untuk merender video , untuk nge game ), Rata -rata laptop Asus rog telah menggunakan Prosessor Intel i7, Graphics card Nvidia Gtx 1050-1080 ya *admin kurang tahu tentang itu. Yang Menjadikan asus Rog ini istimewa adalah design nya yang sangat elegan, sangat cocok bagi anda pecinta Game fps ya, Oke kita akan review 1  per 1 ya,

Jenis-Jenis Asus Rog 
Asus Rog Dibedakan Menjadi 3 seri ya, Seri yang pertama itu GL-series / yang sering disebut juga strix, Dalam GL series itu memang yang paling affordable, Salah Satunya GL502VM, Lau G series , Contohnya G572 dengan body elegan yang ter inspirasi dari sosok iron man, Dilengkapi dengan aircooler, yang dapat membantu saat anda ingin melakukan overclocking , baik vga / memory. oke lalu kita ke seri GX series, Pada series ini laptop asus terinspirasi dari pesawat tempur, seperti GX800, terindpirasi dari pesawat tempur.

 Design Asus Rog
Sebenanrnya design Pada laptop asus rog ini , ber beda tergantung pada setiap seriesnya, dan Series yang paling terjangkau adalah seri Strix series, (GL553 dan GL502) hingga ke G752, dan pihak perusahaan asus mengeluarkan series baru yaitu Zephyrus / GX501. Design dari asus rog ini sangat menarik, elegan, juga inovatif dari laptop gaming lainnya, dan logo asus rog yang menyala di belakang layar menambah kesan elegan dan mencerminkan premium brand.


Performa Asus Rog
Dalam segi Performa, Asus Rog sudah tidak perlu dipertanyakan ya, sudah pasti dalam segi performa pihak asus Mengoptimalkan performa pada asus rog ini, dengan mengunakan Core i7 generasi ke 7 dari  intel, dan kartu grafis terbaru seri GTX 10 series , Dan Hampir Semua Series di Asus rog menggunakan SSD yang bagus , sehingga untuk input dan output data sangatlah lancar

 Inovasi Asus Rog 
Asus Rog Selalu terdepan dalam bidang Inovasi produknya, contohnya laptop gaming tertipis dengan konfigurasi high end, Zephyrus dilengkapi denga spek (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, dilengkapi ram sebesar 24gb, dan SSD sebesar 512GB) dengan ketebalan hanya 1,7 cm dan berat  2,2 kilogram, ) , Lalu ada laptop GX800 , yang Memiliki dual GTX1080 didalamnya, Core i7 7820HK yang bisa di Overclock layaknya prosessor Pc, dan dilengkapi dengan watercooling untuk menjaga agar suhu ttap terjaga dengan baik saatproses overclocking, sehingga performanya tidak akan terhalang oleh panas .

Keyboard Asus Rog

Semua Seri terbaru Asus Rog sudah menggunakan backlight keyboard, Either warna merah / Rgb (warna warni). Dengan setiap tombol yang empuk bila dilengkapi dengan backlight keyboard, maka akan menambah kesan elegan pada laptop ini, menunjukkan bahwa anda user premium brand. oh iya dalam seri GX800 , sudah menggunakan Mechanical keyboard, yang empuk namun sedikit berusara , namun tidak menguangi kesan elegan dalam menggunakan asus rog.


Layar Asus Rog
Asus rog dalam semua seri dan model sudah menggunakan ips screen, dimana merupakan yang terbaik di setiap kelasnya, contoh saya, Pada harga mirip dengan GL533VD (16 jutaan) masih menggunakan TN panel bukan IPS panel , Jadi user ROG akan make sure , Memiliki dan menikmati layarnya dengan maksimal. Beberapa model juga menggunakan teknologi NVIDIA G-sync, untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar, Resolusi layar juga mendukung hingga 4k .





Durability dan warranty Rog merupakan yang paling tahan , setiap produk rog tentunya sudah ter uji, seperti tes pengujian penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan , serta tes jatuh dan masih banyak test lainnya. Pihak Asus Rog juga memberikan 2 years warranty global , untuk setiap produk" yang dikeluarkan asus Rog , So anda tidak perlu lagi ragu" untuk membeli Asus Rog , Dengan harga yang agak mahal sebading dengan fitur & spek yang sangat mumpuni seperti diatas.



oke mungkin segini  dulu postingan kali ini, semoga menambah wawasan kalian, and see youu

 #WEAREROG #ASUSROGID #ROG

2 comments: