"Jangan Sampai ilmu Mengubah Sikapmu"

Breaking

Friday 28 April 2017

Script Phishing Youtube , Subscriber , Like , Comment

Sekarang saya akan share Script Phising Youtube Online Tools :D
Script ini cuma saya re-design/re-edit kok :D 
Bukan dpt dari website generator :D

Cuma ada beberapa CSS yang saya tambahin, biar keliatan gg :v 
Penasaran ea ? Cek this out ;)


































Background nya gak ke-detect , Gpp dehh :v

List Result yang dikirim ? Download aja njerr :v nnti kalian tau, apa aja yang akan dikirim :v


So, mau apalagi ? Langsung aja 


                                                            DOWNLOAD SCRIPT


                Btw Admin Juga Menerima Pemesanan Web Phishing all game, all sosmed ,murah meriah
   contact : disini

Sekian Dari Saya,  Terimakasih

2 comments:

  1. saya mau pesan. bikinkan web phising akun youtube yg gg versi terbaru bg

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mau pesan. bikinkan web phising akun youtube yg gg versi terbaru bg. contak wa 083141313197 fb. www.facebook.com/ofan.dalopez

      Delete